Wow, Ternyata Puasa Senin Kamis Memiliki Manfaat Luar Biasa!

Loading...

Puasa senin kamis merupakan sebuah ibdaha yang dilakukan oleh umat muslim yang mana sesuai dengan namanya maka puasa dijalankan setiap hari senin dan kamis. Melakukan puasa senin dan kami, ternyata sangat baik untuk kesehatan fisik dan juga spiritual. Ketika Anda sering melakukan puasa senin kami maka Anda sedang meningkatkan tiga kecerdasan sekaligus yaitu kecerdasan emosional (EQ), kecerdasan spiritual (SQ) dan kecerdasan intelektual (IQ).

Tentu saja manfaat puasa ini sangat mengejutkan. Tidak hanya itu ternyata puasa senin kamis sangat baik untuk peremajaan sel-sel kulit. Sel-sel kulit mati pada tubuh harusnya mengalami pembaharuan atau regenerasi dan hal ini bisa Anda dapatkan saat Anda melakukan puasa senin kami. Anda juga tidak perlu memakai obat-obatan kimia. Cukup dengan melakukan puasa senin kami secara rutin setiap minggu. Puasa yang Anda lakukan akan membuat metabolisme tubuh berhenti saat Anda sedang berpuasa dan dahl ini akan membuat sel-sel kulit bekerja lebih aktif, seperti halnya dengan sel-sel kulit Anda.

Tidak hanya itu nyatanya dengan melakukan puasa senin kamis maka metabolisme tubub terhenti dan sel-sel yang ada pasa tubuh akan bekerja secara maksimal. Hasilnya adalah organ tubuh seperti kulit akan terasa lebih kencang. Hal ini sam ahalnya dengan peremajaan kulit yang mana dapat dilakukan secara maksimal saat metabolisme tubuh sedang tidak bekerja. Selian itu saat Anda berpuasa maka Anda akan berhenti mengkonsumsi makanan, yang mana saat inilah tubuh Anda akan mengeluarkan racun di dalam tubuh sehingga proses detox akan berjalan sempurna saat metabolisme sedang istirahat. Dan juga saat Anda berpuasa maka Anda akan berhenti mengkonsumsi makanan dan minuman. Dengan begitu racun dapat dikeluarkan secara maksimal dan efektif.

Baca Juga >>>  Saatnya Bagun Pagi Dan Rasakan 5 Manfaat Ini!

Dengan melakukan puasa maka Anda juga mendukung untuk memberikan istirahat pada organ pencernaan Anda. Seperti yang Anda ketahui bahwa organ pencernaan Anda merupakan sebuah mesin yang mana harus memiliki waktu untuk istirahat agar komponen tidak cepat rusak. Sama seperti halnya dengan mesin mobil dan motor yang juga membutuhkan waktu untuk istirahat dan dengan berpuasa maka Anda sudah melakukan perawatan untuk pencernaan.

Menurunkan kadar lemak juga penting Anda lakukan karena disinilah sumber penyakit. Lemak sendiri memiliki fungsi dan kegunaan untuk tubuh hanya saja lemak yang berlebihan tidak akan baik untuk kesehatan tubuh. Untuk mengurangi timbunan lemak maka Anda dapat melakukan puasa senin kami atau melakukan diet dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Dengan melakukan secara rutin maka Anda akan mendapatkan tubuh yang kuat dan juga terhindar dari lemak berlebihan. Selain itu Anda juga akan terhindar dari gangguan penyakit seperti kolestrol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *