Pendaftaran Rawat Jalan, Rawat Inap, Operasi untuk Pasien Baru dan Pasien Lama RS Kanker Dharmais

Untuk anda yang baru pertama kali berobat di RS Kanker Dharmais tentunya akan merasa bingung karena belum tahu bagaimana proses pendaftaran untuk pasien baru, walaupun terlihat rumit tapi sebenarnya jika kita rajin bertanya ke petugas yang ada pasti kita akan selalu diarahkan sesuai dengan keperluan kita.

Namun ada baiknya ada membaca terlebih dulu beberapa petunjuk yang sudah Infosehat buat seperti Syarat rujukan pasien BPJS, agar nantinya anda paham langkah-langkah pengurusan adiministrasinya.

setelah proses pendaftaran ke BPJS center di RS Kanker Dharmais selesai sesuai dengan link artikel diatas langkah selanjutnya adalah anda melakukan pendaftaran pada loket pendaftaran yang letaknya berada di lobby, dengan mengambil no antrian dengan kode “B” untuk pasien baru, nanti disana anda akan diberikan no MR (Medical Record) sebagai identitas dan histori penanganan medis yang akan di berikan nantinya.

Kode no antrian di loket pendaftaran RS Kanker Dharmais :

  • A (Pasien Lama)
  • B (Pasien Baru)
  • C (Rawat Inap)
  • F (Rawat Singkat)
  • G (Jadwal Operasi)

Perlu di ketahui jika loket pendaftaran ini juga dipakai untuk pasien lama yang ingin melakukan Rawat Singkat/Rawat Jalan, Pendaftaran Kemoterapi, serta pendaftaran untuk melakukan operasi.

Jam Berapa Loket Pendaftaran RS Kanker Dharmais dibuka ?

Loket Pendaftaran RS Kanker Dharmais
Loket Pendaftaran RS Kanker Dharmais

Banyak dari pasien baru yang selalu menanyakan hal ini, sebagai informasi jika loket pendaftaran ini sudah di buka pada pukul 06.00 Pagi, jadi untuk anda yang tinggal jauh dari RS diharapkan sudah siap.

Pelayanan di loket ini cukup baik karena sudah menggunakan no antrian menggunakan sistem komputer jadi lebih teratur dan rapih.

Demikian informasi yang disampaikan, semoga membantu anda. selalu semangat

Hasil Pencarian Lainnya:

About ivink3aray

Hobi explore hal baru, dan suka menulis tentang kesehatan di sekitar kita

View all posts by ivink3aray →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *