Obat Mujarab Untuk Penyakit Mata Ikan dan Kutil

Anda memiliki penyakit mata ikan ataupun kutil, tentunya penyakit kulit ini sangat mengganggu sekali bukan. Mata ikan merupakan jenis penyakit kulit yang biasanya berada di telapak kaki, penyakit ini mengganggu karena anda akan merasakan sakit seperti tertusuk duri ketika berjalan. walaupun kecil mata ikan tenyata sulit lho untuk di hilangkan karena mata ikan memiliki struktur kulit yang keras dan di kelilingi peradangan di setiap sisi nya. penebalan kulit akibat peradangan ini yang membuat kaki terasa nyeri ketika berjalan.

Penyebab Penyakit Mata Ikan
Pada dasarnya penyakit mata ikan terjadi akibat gesekan kulit yang sering terjadi dan lama kelamaan membuat kulit iritasi, beberapa penyebab gesekan kulit ini biasanya karena :

  • Penggunaan sepatu yang terlalu sempit dan memiliki hak yang tinggi merupakan penyebab utama orang mengalami penyakit mata ikan. gesekan dan tekanan pada sepatu secara terus menerus dapat memicu mata ikan.

Obat alami yang cocok untuk mengobati mata ikan dan kutil.

  • Cara Menghilangkan Mata Ikan Dengan Bawang Putih

Seperti yang kita tahu bahwa obat terbaik adalah yang alami dari alam, ya betul sekali. untuk mengobati mata ikan anda cukup menggunakan bawang putih. tetapi sebelumnya anda terlebih dahulu membersihkan kaki anda, kemudian rendam menggunakan air hangat. hal ini dilakukan agar kulit melunak dan efek panas yang di hasilkan dengan menggosokan bawang putih di bagian kulit mata ikan akan meresap.

Perlu di perhatikan !
Anda cukup menggosokan bawang putih secukupnya pada bagian kulit mata ikan dan jangan kesemua bagian kaki anda, hal ini untuk mencegah panas yang berlebih karena efek bawang yang digunakan terlalu banyak akan membuat kulit terbakar. cukup gunakan secukupnya saja.

Baca Juga >>>  Obat Alami Sakit Mata

Lakukan rutin selama kurang lebih seminggu sebelum tidur. pemakaian teratur dapat mempercepat proses pengangkatan mata ikan dari kulit anda.

  • Callusol Obat Mata Ikan

Yang kedua Obat Mata Ikan Yang Ampuh yaitu Callusol, anda dapat membeli obat ini di apotik. harganya sekitar 25rb – 35rb. cara penggunaan obat ini khusus untuk kulit luar saja, hanya dengan mengoleskan callusol menggunakan cotton bud (korek kuping) ke bagian yang mengalami mata ikan. tidak hanya itu saja sebenarnya Callusol juga bisa mengobati kulit kapalan serta kutil.

Peringatan !
Obat ini termasuk dalam obat keras, gunakan secukupnya. hindari terkena kontak langsung dengan mata karena akan sangat berbahaya.

  • Salep Untuk Mata Ikan

Nah kalo yang satu ini tentunya anda sudah sering mendengar, Salep 88. obat ini cukup legendaris pada tahun 90an, dan sampai sekarang pun masih ampuh mengobati penyakit kulit seperti gatal-gatal, kutu air, panu, dll. untuk mengobati mata ikan penggunaan salep 88 ini juga sangat mudah. rendam bagain kulit anda yang terkena mata ikan sampai lunak lalu keringkan kemudian oleskan salep 88 ini ke bagian kulit mata ikan anda. Lakukan secara rutin selama seminggu untuk hasil yang maksimal.

About ivink3aray

Hobi explore hal baru, dan suka menulis tentang kesehatan di sekitar kita

View all posts by ivink3aray →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *