Miss V Itu Manja, Untuk Mencukur Rambut Miss V Perhatikan Tips Berikut!

Miss V memang bagian yang sangat sensitif dan juga memiliki bulu-bulu halus yang tumbuh, untuk mencukurnya tidak boleh sembarangan agar tidak sakit. Untuk itu ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Pastikan Memilih Alat Cukur Yang Tajam

Memilih alat cukur yang tajam dan juga steril sangat penting. Jangan sampai Anda memilih alat cukur karat dan tumpul, hal ini akan membuat Anda merasa sakit saat mencukur rambut Miss V. Penting untuk diingat, yang akan dicukur adalah rambut-rambut halus pada area sensitif. Anda bisa memilih pisau cukur manual, karena bentuk pisau satu ini lebih bisa menjangkau area vagina yang akan Anda bersihkan.

Selain itu Anda juga bisa mengontrol gerakan secara perlahan. Jangan lupa juga untuk menjaga ketajaman pisau cukur dengan menggantinya secara berkala. Sebaiknya jangan pernah memakai pisau cukur bekas orang lain meskipun masih tajam, hal ini penting Anda lakukan untuk meminimalisir resiko terkena penyakit kulit.

Basahi Miss V Dengan Air Hangat

Sebelum melakukan proses cukur mencukur maka Anda bisa membasahi Miss V dengan air hangat terlebih dulu agar terasa lembut. Air hangat akan membuat area pada bulu kemaluan menjadi lebih lembut dan juga membuka pori-pori. Selain itu folikel pada rambut juga terbuka sehingga mempermudah untuk melakukan proses pencukuran.

Oleskan Krim Cukur Khusus Cewek

Anda bisa memilih untuk mengoleskan krim cukur yang mengandung pelembab, penggunaan krim sangat penting agar pisau cukur tidak melukai kulit dan juga mencegah terjadinya iritasi. Sebaiknya hindari memilih krim yang mengandung alkohol karena dapat membuat kulit menjadi iritasi. Sambil mengoles krim Anda bisa melakukan pemijatan dengan lembut pada area Miss V. Hal ini dapat melancarkan peredaran darah dan juga agar Miss V tidak tegang ketika proses pencukuran.

Baca Juga >>>  Khasiat Kacang Arab GARBANZO

Mencukur Rambut Miss V Secara Bertahap

Pastikan Anda mencukur rambut Miss V secara bertahap dan tidak menghabiskannya sekaligus dalam satu waktu. Anda bisa melakukannya selama seminggu sekali. Lalu mulai untuk membuat bidang dari sudut rambut pada kemaluan, setiap minggunya Anda bisa mencukurnya, dengan begitu jika dilakukan setiap minggu maka Anda bisa memangkas habis rambut kemaluan. Mencukur habis rambut kemaluan tidak dianjurkan karena hanya akan menyebabkan iritasi dan dan gatal. Untuk itu lakukan dengan perlahan.

Perlakukan Miss V Dengan Lembut

Miss V merupakan area sensitif dan juga harus diperlakukan dengan lembut. Anda bisa memakai satu tangan untuk mencukur rambut dan satu tangan lagi untuk meregangkan kulit. Lakukan pencukuran dengan searah seperti dari atas ke bawah. Sebaiknya Anda menghindari untuk mencukur dari arah berlawanan, karena jika Anda mencukur dari arah berlawanan maka rambut pada Miss V akan tumbuh berantakan. Dan juga jangan pernah mencabut rambut Miss V dengan kejam. Itu hanya membuat Miss V kesakitan.

Hasil Pencarian Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *