Kunyit Putih Ternyata Ampuh Sembuhkan Kanker!

Selama ini Anda tentu sudah mengenal tanaman kunyit, kali ini ada juga kunyit putih. Meskipun sama-sama bernama kunyit ternyata keduanya memiliki perbedaan yang jelas. Jika kunyit biasanya berwarna kuning maka berbeda dengan kunyit putih. Kunyit putih memiliki nama lain Curcuma Mangga, yaitu merupakan salah satu dari tanaman rempah dan digunakan sebagai obat tradisional dan juga sudah banyak dikenal khasiatnya. Tanaman kunyit putih digunakan sebagai kecantikan, serta untuk mengobati penyakit kronis seperti kanker.

Kunyit putih mengandung Ribozom Inacting Protein (RIP) yaitu zat yang berguna untuk memblokir, mencegah serta merontokkan sel kanker tanpa harus merusak sel-sel yang ada disekitarnya. Selain itu pada kunyit putih juga ditemukan anti inflamasi atau biasa disebut dengan Zat Curcumin yang berfungsi untuk mengatasi peradangan atau inflamasi.

Zat Anti Lipid Peroksida juga bisa Anda temukan pada kunyit putih dan zat satu ini berguna untuk membantu pengobatan asam urat, diabetes, jantung koroner dan juga darah tinggi. Flavonoid Saponin juga bisa Anda temukan pada kunyit putih, Flavonoid Saponin berguna untuk meningkatkan immunomodulator atau meningkatkan daya tahan tubuh. Pada kunyit putih juga ditemukan kandungan antioksidan yang kaya sehingga dapat melindungi gen-gen dalam tubuh.

Dan dari semua kandungan nutrisi yang dimiliki oleh kunyit putih inilah , kunyit putih sangat ampuh digunakan untuk pengobatan kanker. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh American Institute Cancer Report menyatakan bahwa senyawa aktif seperti antioksidan pada kunyit putih dapat melindungi gen dari kerusakan serta Ribozom Inacting Protein juga mampu menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker yang berbahaya.

Kandungan zat-zat aktif yang dimiliki oleh kunyit putih juga dapat mengatasi tumor dan penyakit lain seperti darah tinggi, stroke dan bronkitis. Hanya saja bagi Anda yang sedang hamil tidak disarankan untuk mengkonsumsi kunyit putih karena dapat membahayakan kehamilan dan juga dapat menyebabkan keguguran.

Baca Juga >>>  Invisible Box Challenge Olah Raga atau Gerakan Ekstrem ?

Untuk mengobati kanker, Anda bisa mengkombinasikan kunyit putih dengan tanaman herbal lain seperti sarang semut. Untuk mengkonsumsi kunyit putih bisa Anda konsumsi dengan cara diekstrak dan dimasukkan ke dalam kapsul atau bisa juga dikonsumsi dengan diseduh dengan air. Pastinya untuk dosis yang tepat harus Anda konsultasikan terlebih dulu dengan dokter.

Pastikan Anda memilih kunyit putih yang bebas dari pestisida agar lebih aman untuk dikonsumsi. Selain itu penting juga untuk memperhatikan makanan yang Anda konsumsi. Menjaga asupan makanan sehari-hari sangat penting karena berbagai macam penyakit bersumber dari makanan. Pastikan juga anda melakukan olahraga secara teratur. Dengan memiliki pola hidup yang sehat serta mengatur konsumsi makanan maka Anda bisa membasmi kanker secara alami dan tetap memiliki tubuh yang sehat.

Hasil Pencarian Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *