Jenis dan Tehnik Operasi Lasik Mata Minus dan Biaya Operasinya

Loading...

Anda penderita mata minus, sudah menggunakan kacamata selama bertahun-tahun. Tenang saja, saat ini dalam dunia medis sudah mengenal teknologi baru untuk mengobati mata minus yaitu dengan Operasi Lasik Mata Minus. Metode lasik sendiri merupakan sebuah proses pembedahan pada kornea mata dengan cara laser sehingga cahaya yang masuk ke mata dapat ditangkap dengan sempurna dan diteruskan ke retina mata. Dengan demikian daya penglihatan menjadi jelas, dan baik.

Sebenarnya Operasi Lasik ini tidak hanya untuk mata minus saja melainkan beberapa gangguan penglihatan seperti rabun dekat dan Astigmatisme. Sebelum melakukan operasi lasik biasanya kondisi pasien akan di cek terlebih dahulu dan harus memiliki kriteria sebagai berikut :

  • Pasien harus berusia minimal 18 tahun, malah ada beberapa rumah sakit yang melayani operasi lasik ini mengharuskan pasien berusia minimal 21 tahun.
  • Kondisi mata pasien harus benar-benar dalam keadaan sehat, misalnya tidak sedang iritasi.
  • Pasien operasi lasik tidak boleh memiliki penyakit Diabetes atau katarak.
  • Pasien tidak boleh dalam keadaan hamil

Setelah kondisi pasien yang akan operasi lasik mata minus dinyatakan sehat dan tidak berpotensi memiliki masalah yang akan mengganggu operasi lasik ini selanjutnya adalah proses operasi lasik mata minus. Saat ini teknologi terbaru untuk lasik mata minus yaitu dengan teknik ReLex SMILE.

Teknik ReLex SMILE ini merupakan inovasi terbaru dari Ciputra SMG Eye Clinic, solusi cepat untuk mengobati mata minus. secara medis teknik ini merupakan penggabungan dari  teknik Femtosecond yang merupakan sebuah teknik lasik yang berfungsi untuk memperbaiki struktur mata minus & silinder dengan cara mengekstrasi bagian lenticule.

Jenis Operasi Lasik ReLex  SMILE ini tergolong canggih karena untuk sekali proses pembedahan hanya memerlukan waktu tidak kurang dari 15 menit saja, Untuk biaya operasi Lasik ReLex SMILE ini berkisar antara 35jt untuk 1x operasinya.

Baca Juga >>>  Mempercantik Mata dengan OCULOPLASTY

Bagaimana anda tertarik untuk mencobanya ???

Hasil Pencarian Lainnya:

About ivink3aray

Hobi explore hal baru, dan suka menulis tentang kesehatan di sekitar kita

View all posts by ivink3aray →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *