Ingin Menurunkan berat Badan? Konsumsi 5 Makanan Ini!

Loading...

Berat badan ideal memang menjadi salah satu dambaan semua orang, tidak hanya wanita tetapi juga pria. Itu sebabnya menjaga berat badan tetap ideal suatu keharusan. Tetapi jika memang Anda sudah terlanjur memiliki berat badan di atas rata-rata Anda tidak perlu bersedih. Karena Anda bisa menurukannya. Penting untuk memilih makanan yang bergizi dan memiliki nutrisi yang baik. Agar penyerapan optimal dan juga Anda harus rutin melakaukan olahraga serta menjaga pola tidur. Selain itu penting menjaga nutrisi yang akan Anda konsumsi. Agar berat badan kembali idela Anda bisa mengkonsumsi 5 makanan berikut ini.

Tempe dan Tahu

Kandungan tahu dan tempe memang luar biasa, meskipun memiliki harga yang terjangkau nyatanya makanan ini mengandung protein yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu tahu dan tempe juga termasuk makanan yang rendah leak dan baik untuk dikonsumsi. Apalagi Anda bisa menikmati tahu dan tempe dengan berbagai macam olahan yang lezat tanpa perlu takut berat badan naik.

Buah Pisang

Bagi pecinta buah pisang, selamat Anda beruntung karena buah satu ini sangat baik untuk menambah nutrisi pada makanan Anda. Pisang sangat baik untuk membuat badan Anda selalu berenergi dan juga membuat Anda tubuh sehat dan bugar. Apalagi bagi Anda yang sedang memiliki program diet. Jangan lupa untuk memasukkan pisang dalam menu Anda. Tidak hanya itu pisang juga mengandung berbagai macam vitamin dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Anda bisa menjadikan pisang sebagai menu sarapan setiap pagi untuk menurunkan berat badan hanya dalam waktu singkat.

Telur

Nutrisi pada telur bisa Anda pilih sebagai salah satu makanan diet. Protein yang terkandung pada telur juga bisa menjadi alternatif jika Anda ingin menu yang berbeda selain buah pisang.

Baca Juga >>>  Berpikir Untuk Memberi Miss V Kering Dengan Krim Pelembab? Yuk Simak Penjelasan Berikut!

Ubi Jalar

Ubi jalar tidak hanya nikmat tetapi juga memiliki nutrisi tinggi dan sangat baik untuk dikonsumsi, apalagi sebagai menu diet. Selain itu kandungan nutrisi pada ubi jalar juga sangat baik untuk mencegah berbagai penyakit mematikan seperti kanker, liver dan stroke.

Kacang-Kacangan

kacang-kacangan memiliki nutrisi yang tidak main-main. Protein hewani yang terkandung sangat baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Kacang hijau, kacang almond dan juga kacang kedelai merupakan kacang-kacangan yang memiliki nutrisi baik untuk dikonsumsi. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai sarapan atau untuk makan malam. Saat diet kacang-kacangan bisa menjadi salah satu makanan yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Anda bisa meningkatkan energi dan juga tetap bisa menikmati makanan yang bergizi. Kandungan vitamin B dan E serta lemak tak jenuh pada almond sangat baik untuk tubuh karena mengandung mineral seperti kalsium, zat besi dan juga zinc yang baik untuk kesehatan serta mengurangi resiko kanker usus.

 

 

2 Comments on “Ingin Menurunkan berat Badan? Konsumsi 5 Makanan Ini!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *